Rabu, 11 Januari 2017

Selamat sore temen-temen ini adalah postingan kedua saya,berbeda sama postingan pertama yang kebanyakan cingcong tak jelas dan sedikit bikin binggung orang yang bacanya.hahaha. Dipostingan kali ini saya akan share hasil foto saya yang tentunya foto amatir dengan kamera low entry hehehe. eh jadi banyak cingcong lagi ya. ya sudahlah langsung saja selamat menikmati.

Foto ini saya ambil kira-kira sebulan yang lalu menggunakan camera nikon D7000 dengan lensa fix nikon 50mm.Dengan sedikit edit menggunakan adobe lighting room yang saya instal di HP android saya.Oh iya ada yang lupa,bagi temen-temen yang mau foto prewed,foto wisuda,atau order foto sesuai keiinginan temen-temen bisa tlf/whatsapp di nomer saya 085235853828.ngiklan!!! hheehe. sepertinya cukup buat cingcong sore ini.kritik dan sarannya saya tunggu. terimakasih :) 

0 komentar:

Posting Komentar